Frekuensi Trans Tv

Bagi yang memakai TV parabola pastinya wajib melaksanakan pergantian ke frekuensi trans tv telkom 4 108.0°E sebab adanya pergantian satelit dari sebelumnya Palapa D yang ketika ini telah dinonaktifkan.

TRANS TV ialah salah satu stasiun televisi di bawah naungan dari Trans Media. Dimana Saluran televisi dari Trans TV ini sebetulnya menjadi salah satu channel yang banyak disarankan dalam televisi dan tersedia dalam format kualitas video High Definition (HD) di MPEG4 maupun Standard Definition (Sekolah Dasar) di MPEG2.

Baca juga : Frekuensi Trans 7

Frekuensi Trans TV

Daftar Isi :

Frekuensi Trans TV Terbaru

Berikut dibawah ini adalah tabel frekuensi Trans TV baru untuk mutu Sekolah Dasar dan HD

Nama ChannelTrans TV HD
Frekuensi3888
PolaritasH (Horizontal)
Symbol rateDVB-S2 9600
SID1
VPID45
FormatMPEG-4/HD
System Encryption
Nama ChannelTrans TV SD
Frekuensi3908
PolaritasH (Horizontal)
Symbol rateDVB-S 6250
SID1
VPID45
FormatMPEG-2/SD
System Encryption

Stasiun televisi dari Trans TV ini sendiri menjadi salah satu dari sekian banyak saluran televisi yang disenangi oleh keluarga Indonesia yang memang sudah tidak butuhanda ragukan lagi untuk mutu dan juga tayangannya. Ada banyak sekali program yang disediakan dari program televisi ini dan sungguh menarik untuk disuguhkan oleh pemirsa dari stasiun televisi ini.

Jika anda ingin menerima frekuensi yang memang anda inginkan dari siaran Trans TV di receiver parabola, maka salah satu langkah yang bisa anda lakukan yaitu dengan mengarahkannya menuju ke satelit yang memang menjadi tujuan anda, Setelah itu anda bisa memasukkannya ke parameter data frekuensi transponder, polaritas dan simbol rate yang memang sesuai.

Nomor Frekuensi Trans TV UHF

Untuk frekuensi Trans Tv untuk antena biasa juga sangat banyak di cari, frekuensi siaran trans tv jenis ini menggunakan gelombang UHF atau terestrial, berikut adalah penggunaan frekuensi tv pada aneka macam kota di Indonesia.

KotaTransmisi
Balikpapan56 UHF
Banda Aceh42 UHF
Bandung44 UHF
Banjarmasin22 UHF
Batam59 UHF
Batusangkar23 UHF
Cirebon50 UHF
Denpasar45 UHF
Garut44 UHF
Gorontalo52 UHF
Jakarta49 UHF
Jambi41 UHF
Jayapura22 UHF
Jember48 UHF
Kediri56 UHF
Kupang36 UHF
Madiun50 UHF
Makassar41 UHF
Malang49 UHF
Tabel frekuensi siaran Trans TV

Frekuensi Trans Tv Di Satelit Palapa (Non Aktif)

Seperti yang dikenali bersama bahwasanya satelit palapa yang telah digunakan banyak pengusaha televisi Indonesia dan juga provider. Sehingga bahu-membahu satelit palapa ini sendiri paling banyak digunakan sehingga ada banyak juga channel yang menggunakan satelite ini. Untuk pengguna juga setidaknya harus menentukan yang cocok sehingga mendapatkan jalan masuk yang bagus, berkualitas dengan tayangan yang lengkap.

Seperti yang dikenali bareng jikalau tayangan trans Tv ialah salah satu kanal televisi yang sangat banyak juga peminatnya. Sehingga bila anda memakai satelit ini maka setidaknya anda telah mendapatkan yang sesuai dengan pilihan channel anda khususnya yaitu trans Tv yang memang banyak dicari oleh pecinta televisi tanah air. 

0 Response to "Frekuensi Trans Tv"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel