Download Resetter Epson L385 Dan Cara Resetnya

Aplikasi resetter Epson L385 akan sangat diharapkan saat printer error kedip, bagi para pengguna printer dengan brand Epson, pasti sudah tidak ajaib lagi dengan error kedip pada indikator LED tinta dan kertas. Kalau mau diartikan secara istilah, resetter sesungguhnya sebuah program untuk mereset ink pad counter dengan segera dan gampang.

Download Resetter Epson L385

Software adjustment program ini diharapkan dikala printer error kedip bergantian pada indikatornya dan mesti memakai aplikasi reset yang tujuannya tentu saja agar counter kembali ke posisi nol dan printer mampu kembali dipakai.

Baca juga : Download Resetter Epson L3110

Daftar Isi :

Penyebab Epson L385 Error Kedip

Apa penyebab printer error L385 kedip pada lampu indikator tinta dan kertas ? bekerjsama error ini bukan mempunyai arti printer anda rusak. Error kedip ini pertanda waste ink pad pada printer sudah hampir sarat dan harus diganti biar tinta buangan tidak meluber.

Untuk printer Epson umumnya terdapat ganjal spons yang berfungsi menampung sisa tinta pada dikala proses cleaning maupun pada saat proses print.

Jika tidak diganti, ganjal ini bisa meluber dan error kedip ini salah satu tanda bahwa bantalan ini harus telah diganti ialah dengan memperlihatkan error Waste Ink Pad error atau mampu juga Printer’s ink pad is at the end of its service life.

waste ink pad Epson L385

Namun sesudah ganjal diganti pun error akan tetap sama, sebab secara software, counter print pada printer harus direset kembali ke 0. Untuk itulah diperlukan aplikasi reset Software adjustment acara.

Download Resetter Epson L385

Bagi anda yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan link download resetter Epson L385 berikut pada artikel ini kami sediakan link download yang tentunya gratis.

Nama aplikasi yang harus didownload yakni Epson Adjustment Program resetter Epson l385 dengan ukuran kurang dari 2 MB. Untuk aplikasi ini mampu diinstall pada OS windows mulai dari windows XP, 7, 8, 8.1, kemudian windows 10 dan bisa digunakan untuk PC dengan arsitektur 32 bit atau 64 bit.

Download aplikasi reset Epson L385

Setelah aplikasi di download, tidak perlu dilaksanakan instalasi alasannya aplikasi ini bersifat portable dan disamping itu model yang saya share disini tidak membutuhkan serial number ataupun lisensi. Namun sayangnya aplikasi ini akan terdeteksi sebagai virus pada komputer atau laptop, tetapi mampu disiasati dengan cara mematikan sementara anti virus pada komputer atau laptopnya.

Ikuti tutorial pada artikel : Cara mematikan windows defender windows 10

Untuk OS Windows 10, tentukan juga untuk menonaktifkan sementara Tamper protection mirip pada gambar berikut :

cara mematikan sementara antivirus windows 10

Cara Reset Epson L385

Untuk panduan reset Epson L385 bantu-membantu mudah saja walaupun bagi sebagian orang yang awam mungkin akan kesulitan. Namun, bukan mempunyai arti Anda tidak mampu. Ikuti panduan sederhana berikut ini dan tentukan tidak ada yang terlewat biar printer sukses tereset :

  1. Lakukan download acara resetter Epson l385 lewat link diatas
  2. Matikan antivirus jikalau memang terdeteksi antivirus seperti yang telah diterangkan diatas, tentukan untuk windows 10 tamper protection sudah dimatikan
  3. Lakukan ekstrak file memakai winrar atau 7zip, caranya klik kanan file kemudian pilih extract here
ekstrak file resetter L385
  1. Dobel klik pada Run-Me.exe (jangan menjalankan AdjProg.exe)
AdjProg epson L385
  1. Akan muncul notifikasi serial number, silakan eksklusif tekan OK. Crack akan pribadi aktif tidak butuhdi copy paste lagi.
Cara Reset Epson L385 Crack
  1. Aplikasi resetter akan terbuka, pilih model printer yang mau direset dengan klik tombol select
Epson Software adjustment program L385
  1. Cari tipe printer L385 untuk konfirmasi silakan tekan OK, Port pilih pada Auto selection
Epson Software adjustment program pilih model
  1. Berikutnya pilih pada Particular adjustment Mode
Epson Software adjustment particular adjustment mode
  1. Cari Waste ink pad counter pada opsi baris Maintenance dan tekan OK
Epson Software adjustment waste ink pad counter
  1. Centang pada box Main Pad Counter dan tekan Check
waste ink pad counter check main pad counter
  1. Pada counter akan timbul angka, angka tersebut yaitu counter yang mesti direset ke 0, beri centang pada Main Pad Counter lalu klik Initialize
waste ink pad counter Epson L385 initialize
  1. Berikutnya akan timbul notifikasi untuk mematikan printer, klik Ok, lalu finish lalu matikan unit printer Epson L385. Tutup aplikasi epson L385 resetter. Sampai sini semestinya unit printer L385 telah direset dan indikator telah menyala wajar .

Nah! Itulah beberapa cara yang harus kamu lakukan untuk melakukan reset Epson l385. Semoga panduan ini berfaedah.

0 Response to "Download Resetter Epson L385 Dan Cara Resetnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel